sinopsis school 2013





SMA SEUNGRI memiliki satu kelas dimana banyak anak bermasalah di dalamnya. Kelas tersebut adalah kelas dua
Sementara itu Jung In Jae adalah guru yang menjadi wali kelas dua tersebut, dan sedikit kewalahan dengan anak-anak disana. Dia dibantu Kang Se Chan yang merupakan guru baru di Seungri untuk membuat anak - anak tersebut sedikit sadar akan kewajiban dan tugas seorang siswa sebenarnya. Mereka berdua mencoba menyelami masalah para siswa dan berusaha membantu mereka.
            Jung  In Jae, adalah guru yang memiliki sifat baik, dan memperhatikan muridnya. Ia rela meminta maaf akan kesalahan muridnya, dan ia juga guru yang sabar.  Berbeda dengan Jung In Jae, Kang Se Chan, termasuk guru yang cuek, ia hanya ingin mengajar murid yang ingin mendapatkan nilai yang baik untuk masuk universitas.

 Diantara siswa tersebut  ada yang bernama Go Nam Soon, siswa yang nampak lemah dan selalu dihajar Oh Jung Hoo. Tapi sebenarnya dia memiliki cerita di masa lalunya yang membuat dia berjanji tak akan menggunakan kekuatannya lagi.
Sampai datanglah Park Heung Soo, seorang siswa pindahan yang mengetahui rahasia masa lalu Nam Soon. Siswa yang ternyata memiliki hubungan sangat dekat dengan Nam Soon dulunya, namun dia tampak seolah sangat membenci Nam Soon. Ternyata, Park Heung Soo merupakan sahabat Go Nam Soon. Karena Park Heung Soo bercita-cita menjadi pemain sepak bola dan guru SMP nya berkata bahwa Park Heung Soo, tidak disarankan untuk tidak memiliki kelompok dalam teman. Mendengar hal itu Go Nam Soon, marah dan tidak dapat mengendalikan diri, ia menendang kaki Park Heung Soo, dan secara tidak sengaja membuat kakinya patah. Go Nam Soon sangat menyesal, ia mengira bahwa Park Heung Soo akan marah karena, jika kakinya patah ia tidak dapat bermain sepak bola lagi, akhirnya ia pergi meninggalkan Park Heung Soo.  Namun, saat mereka bertemu di SMA Seungri, ternyata dugaan Go Nam Soon salah, ternyata Park Heung Soo, tidak marah saat Go Nam Soon mematahkan kakinya, ia hanya marah saat menetahui Go Nam Soon meninggalkannya, karena saat cita-citanya tidak dapat tercapai. Ia hanya ingin ada Go Nam Soon yang  menghiburnya.

Song Ha Kyung, siswi pintar yang harus masuk ke Universitas terkemuka di Seoul untuk membuat bangga orang tuanya, karena semua kakak-kakaknya diterima di Universitas bergengsi tersebut.
Kim Min Ki, harus mencoba menuruti ambisi ibunya yang selalu ingin dia menjadi nomer satu dalam segala bidang, sampai dia merasa tak tahan lalu, dan sempat mencoba bunuh diri.
 Pemeran;
 Teachers of Seungri High School
Jang Na Ra as Jung In Jae
Choi Daniel as Kang Se Chan
Uhm Hyo Sup as Uhm Tae Woong
Park Hae Mi as Im Jung Soo
Lee Han Wie as Woo Soo Chul
Oh Young Sil as Yoo Nan Hee
Yoo Joo Sang as Jo Bong Soo


Students of Seungri High School
Lee Jong Suk as Go Nam Soon
Park Se Young as Song Ha Kyung
Ryu Hyo Young as Lee Kang Joo
Kim Woo Bin as s Park Heung Soo
Choi Chang Yub as Kim Min Ki
Kwak Jung Wook as Oh Jung Ho
Lee Yi Kyung as Lee Yi Kyung
Lee Ji Hoon as Lee Ji Hoon

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates