Drama Jepang Beautiful Rain






Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang ayah dan anaknya yang masih kecil. tetapi, ayahnya menderita penyakit awal-awal Alzheimer. Sang ayah, Kinoshita Keisuke telah ditinggal istrinya meninggal sejak putrinya Miu Konishita masih kecil.

Miu adalah gadis yang terlihat handal dan kuat tapi ia tetaplah seorang gadis kecil yang hatinya masih rapuh. Meskipun begitu ia berusaha mengatasi kesedihan kematian ibunya dengan kepribadian ceria seperti yang ayahnya ajarkan kepadanya.

Setelah kematian istrinya Keisuke bekerja di asrama pabrik dengan putrinya. Selain sebagai pegawai yang terampil di pabrik logam, Keisuke juga melatih tim baseball anak laki-laki. Kaisuke selalu dikelilingi oleh teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya, ia selalu berusaha hidup bahagia dengan putrinya.

Namun kebahagian itu tidaklah nyata karena Keisuke tiba-tiba di diagnosis mengidap penyakit Alzheimer tahap awal. Miu yang sejatinya masih seorang gadis kecil pun harus menanggung beban yang begitu berat karena setelah ditinggal ibunya meninggal, kini ia harus berjuang bersama ayahnya.
Awalnya Keisuke ragu karena, penyakit alzheimer adalah penyakit yang belum ditemukan obatnya. Keisuke bingung untuk memutuskan apakah dia harus sendiri mengurus Miu, atau ia harus menitipkan Miu ke kakek dan neneknya Miu, tetapi jika ia menitipkan Miu ke mereka ia tidak akan dapat tinggal bersama lagi.
Drama ini mengajarkan kita untuk terus berjuang dalam hidup ini. dan kita tidak boleh menyerah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates