Queen Classroom

















Judul: 여왕 교실 / The Queen’s Classroom
Judul Cina: 女王 教室
Judul lain : Class of The Queen
Genre: School, Comedy, Friendship
Episode: 16

Pemeran Utama

Ko Hyun Jung sebagai Ma Yeo Jin
Kim Hyang Gi sebagai Shim Ha Na
Chun Bo Geun sebagai Oh Dong Goo
Kim Sae Ron sebagai Kim Seo Hyun
Seo Shin Ae sebagai Eun Bo Mi


 Drama ini menceritakan tentang seorang guru SD dari kelas 6, Ma Yeo Jin dan murid-muridnya yang melawan terhadap dirinya.

Guru Ma sangat realistis dan untuk siswa SD, dia menunjukkan betapa sulitnya itu adalah untuk hidup dunia. Dia sering membuat murid-muridnya terpojok.

Seluruh kelas 6-3 memberontak terhadap guru sikap pendidikan Ma yang sulit dimengerti. Kadang-kadang mereka akan mengkhianati satu sama lain, kadang-kadang mereka saling membantu dan secara bertahap mereka menyadari rahasia realitas dan membuat pada pandangan mereka sendiri dunia. Cerita drama ini benar-benar baru dibandingkan dengan drama sebelumnya di mana para guru yang selalu pelindung siswa mereka.
Guru Ma berkata bahwa memiliki sahabat itu tidak ada gunanya.  Tetapi keempat orang ini mereka memiliki satu tujuan untuk menentang guru Ma yaitu mereka menganggap bahwa memiliki teman itu penting. Akirnya mereka jadi sahabat.  Mereka memiliki karakter yang berbeda, Shim Ha Na memiliki sifat yang berani, dan setia kawan, ia selalu ceria dan selalu menjadi penyemangat teman- temannya. Oh Dong Goo, seoran yang memiliki sifat selalu ceria, konyol, ia merasa seperti tidak mempunyai beban dalam hidupnya. Tetapi, sebenarnya banyak sekali rintangan atau kesedihan dalam hidupnya tetapi ia selalu bersyukur dalam hidupnya. Eun Bo Mi, ia memiliki sifat yang pendiam, dan renda diri, walaupun ia tidak baik dalam nilai akademisnya ia memiliki kemampuan lain yaitu menggambar. Kim Seo Hyun, ia memiliki sifat pendiam, dan pintar, ia juga berani dan setia kawan. Meskipun mereka memiliki karakter yang hampir berbeda, mereka dapat saling melengkapi.
Tetapi sebenarnya Guru Ma sangat baik dan perhatian dengan muridnya. Tetapi ia tidak menunjukkan hal itu kepada muridnya, sehingga ia terlihat sebagai guru yang galak. Ia tidak pernah tersenyum di depan muridnya. Ia selalu memiliki wajah yang dingin. Tidak seperti guru pada umumnya, Guru Ma memiliki cara yang berbeda untuk medidik murid-muridnya.

Dalam drama ini kita dapat mengambil pesan yang banyak mengenai hidup kita yang penuh rintangan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates