Sinopsis No Breathing





Pemeran utama
 Lee Jong-suk sebagai Woo-sang
 Seo In-guk sebagai Won-il
 Kwon Yuri sebagai Jung-eun
Film berdurasi 118 menit ini menceritakan tentang Joeng Woo Sang, Seorang atlet renang yang terkenal dan  ambisius, dan memiliki kebutuhan yang cukup. Berbeda dengan Jo Won Il, seorang perenang yang di karuniai bakat renang yang bagus namun, ia menjauhi cita-citanya karena sesuatu hal, dan untuk sementara waktu. Mereka adalah sahabat dan mereka juga saling bersaing agar dapat menang dalam kompetisi tersebut. Bukan hanya bersaing dalam kompetisi renang mereka juga menyukai gadis yang sama, yaitu Jung Eun, seorang gadis yang riang dan bercita-cita ingin menjadi seorang musisi.
No Breathing, adalah suatu teknik dimana seorang perenang memiliki nafas yang kuat. Sehingga mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengambil nafas, saat pertandingan. Woo Sang tidak dapat melakukan teknik itu. Tetapi temannya, Won Il dapat melakukan teknik itu, dan ia memiliki ayah seorang atlet renang yang dapat melakukan teknik itu.

Woo Sang selalu berlatih dengan giat agar dapat melakukan teknik itu. Woo Sang juga menjadi penyemangat Won Il. Begitu juga sebaliknya. Film bergenre komedi, dan sports ini, bagus untuk ditonton. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates