Sang Pemimpi

Darah muda ikal dibakar dengan perkataan pak belia. Guru yang satu ini menyebut ikal dan temen temen pelopornya. Satu pesan yang selalu yang digemakan belia , jelajahi indonesia mu yang luas.
Ikal, araj dan jimron mencaari pekerjaan sambilan menjadi kuli pelabuhan hingga bekerja dirumah makan Lakohi. Ketika uang terkumpul, tragedi mendera. Harga timah ambruk dan PN Timah limbun banyak karyawan dipecat nasip ayah ikal di ujung tanduk.Ayah tak pernah menyerah, Ayah yang selalu mengenalkan baju safari saat mengambil raport anaknya. Semakin menyelami kisah hidup ikal semakin kami sadar ikal bukanlah siapa siapa. Sang pemimpi diperkuat aktor dan akhtris pendukung dengan akting yang cantik. Film ini cenderung membuat penonton tertegun, Berfikir akan mengingat sesuatu tentang ayahnya. Lalu air bening itu mengendap di pelupuk. salah satu moment itu terjadi saat ikal menjadi brandalan dan berujung pada nilai yang jeblok
Saat itu ayahnya hanya menatap ikal lalu mengucap salam. Saat itu lah rasa bersalah menghantam egonya. Berujung pada sebuah adegan yang menjadi puncak kesedian film ini.
Pesan terhadap film ini adalah penghargaan terhadap ayah, Anda Akan sadar bahwa ayah anda, yang mungkin kolot, yang mugkin anda dengki. tetapi yang terpenting adalah ayah segalanya bagi kita dan ayahlah berjasa buat kita semua .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates